Hari Pelanggan Nasional
Ketika Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun
2003, banyak pihak yang langsung mendukung ide ini. Melayani pelanggan
barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan. Namun mencoba
memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil
diwujudkan. Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas
pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan.
Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang
selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk
mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari
Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat
perusahaan dalam memuaskan pelanggan.
Tidak ada kata terlambat, karena setiap perusahaan saat ini pun masih
berjuang menemukan apa yang paling bernilai bagi pelanggan. Buletin
"Senyum Pelanggan" ini merupakan catatan dimana setiap perusahaan, dapat
memahami makna sebenarnya Hari Pelanggan Naional.
Manajemen Gets Hotel Semarang mengucapkan Selamat Har Pelanggan Nasional! Senyum Pelanggan, Senyum Kami Semua.
Check www.getshotel.id for more information